Fed Powell Memuji Manfaat Pekerjaan Maksimum

f4e71c99d97bf62e09e48b79065fce68

PT KP Press – Federal Reserve AS melihat berbagai indikator dalam mengukur seberapa dekat ekonomi untuk mencapai pekerjaan penuh, Ketua Fed Jerome Powell mengatakan pada hari Selasa (9/11), ketika ia mengulangi manfaat dari target pekerja yang sering tetap berada di sela-sela.

“Ketika kami menilai apakah kami berada di lapangan kerja maksimum, kami sengaja melihat berbagai indikator,” kata Powell pada konferensi virtual tentang keragaman dan inklusi dalam ekonomi, keuangan, dan perbankan sentral, yang diselenggarakan bersama oleh The Fed bersama bank sentral utama lainnya.

Dengan melakukan itu, The Fed memperhatikan disparitas pasar tenaga kerja, “bukan hanya angka-angka utama,” kata Powell ketika dia mencatat ekonomi lebih sehat dan lebih kuat ketika sebanyak mungkin orang dapat bekerja.

The Fed akan memulai pada akhir bulan ini untuk menghapus pilar pertama dari stimulus luar biasa yang diperkenalkan pada Maret 2020 untuk menopang ekonomi dari pandemi COVID-19, ketika mulai mengurangi pembelian obligasi besar-besaran. (knc)

Sumber : Reuters

 

PT KP Press

Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa Futures