PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Pasca-Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Warga Ramai Urus SKCK

Pasca-Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Warga Ramai Urus SKCK

skckPT Kontak Perkasa – Polrestabes Medan diserang bom bunuh diri yang mengakibatkan pelaku Rabbial Muslim Nasution tewas dan 6 orang lainnya luka. Hari ini situasi dan aktivitas di Polrestabes Medan terlihat normal.

Pantauan detikcom, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 07.40 WIB, masyarakat ramai memasuki Polrestabes yang beralamat di Jl HM Said, Medan Perjuangan, Medan. Mereka awalnya sempat disuruh untuk menunggu di luar. Setelah beberapa menit mereka lalu dipersilakan masuk.

Mereka datang dengan berbagai keperluan seperti membuat SKCK. Sebelum masuk, mereka harus melewati pemeriksaan dari petugas jaga Polrestabes. Termasuk, yang memakai jaket harus terlebih dahulu membukanya.

Sementara, kondisi jalan HM Said, seputaran Polrestabes Medan terlihat ramai. Masyarakat lalu-lalang melintasi jalan tersebut.

“Untuk media belum bisa masuk. Kalau untuk keperluan membuat SKCK silakan masuk. Tapi, harus terlebih dahulu diperiksa dan menampakkan berkas yang hendak diurus,” kata salah seorang petugas jaga Polrestabes Medan ditemui detikcom, Kamis (14/11/2019).