PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Kontak Perkasa | Tiba di MK, Tim Hukum Jokowi Siap Jawab Gugatan Prabowo

Tiba di MK, Tim Hukum Jokowi Siap Jawab Gugatan Prabowo

mkKontak Perkasa – Tim kuasa hukum paslon 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin tiba di Mahkamah Konstitusi (MK). Tim kuasa hukum Jokowi akan menjawab permohonan pemohon, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pantauan di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tim hukum Jokowi tiba pukul 08.03 WIB, Selasa (18/6/2019). Rombongan tim hukum ini dipimpin langsung oleh Ketua Yusril Ihza Mahendra.

Yusril datang dengan menggunakan toga dan membawa dokumen dalam goody bag. Yusril tampak ditemani anggotanya Teguh Samudra. Selang 10 menit kemudian, tampak wakil ketua TKN Arsul Sani dan Ade Irfan Pulungan menyusul.

“Persiapan kita udah siap semua, tanggapan kita atau keterangan pihak terkait terdapat permohonan 02 sudah kami serahkan kemarin sore, nanti dalam persidangan akan kami sampaikan,” ujar Teguh.

Diketahui, sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 akan dilakukan hari ini pada pukul 9.00 WIB. Dalam sidang tersebut, tim hukum Jokowi-Maruf akan membacakan jawaban atas dalil yang diajukan pemohon yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Selain Tim Jokowi, KPU dan Bawaslu juga dijadwalkan membacakan jawaban. Nantinya, majelis hakim akan memberikan penilaian atas jawaban dari ketiga pihak tersebut.