PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Kontak Perkasa | Polisi Duga Penyerangan Polsek Ciracas Terkait Pengeroyokan Anggota TNI

Polisi Duga Penyerangan Polsek Ciracas Terkait Pengeroyokan Anggota TNI

tniKontak Perkasa – Polsek Ciracas dirusak massa tak dikenal. Kapolda Metro Jaya menduga perusakan tersebut terkait kejadian oknum anggota TNI yang terlibat cekcok dengan tukang parkir beberapa hari lalu.

“Apakah terkait kasus pemukulan TNI di Ciracas?” tanya wartawan di Polsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Rabu (12/12/2018) dini hari.

“Kemungkinan analisisinya ke sana tapi beri saya waktu untuk teman-teman krimum dan Kapolres bekerja, kalau ada perkembangan yang sudah didapat saya sampaikan,” jawab Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis.

Kapolda juga telah memerintahkan kepada Kapolres dan Dirkrimum Polda Metro untuk mencari tahu siapa di balik massa anarkis yang merusak bangunan Polsek dan membakar sejumlah kendaraan yang ada.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan Kapolres Jaktim untuk lidik supaya kita bisa ungkap pelaku di balik massa yang anarkis ini,” ujar Kapolda.

Kondisi di Polsek Ciracas saat ini sudah kondusif. Namun, bagian Polsek tampak ada bekas-bekas perusakan. Seperti kaca-kaca dipecahkan dan kursi-kursi sudah tak pada tempatnya.