PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Kontak Perkasa | Grab dan Komunitas Ojol Siap Deklarasi Dukung Asian Games

Grab dan Komunitas Ojol Siap Deklarasi Dukung Asian Games

grabKontak Perkasa – Di tengah rencana demo besar-besaran driver ojek online (Ojol) saat pembukaan Asian Games 2018, Grab beserta komunitas mitra pengemudinya akan menggelar acara deklarasi mendukung pesta olahraga empat tahunan itu.

“Grab bareng 100 komunitas driver GrabBike se-Jabodetabek akan bikin deklarasi mendukung perhelatan Asian Games,” kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Jakarta.

Deklarasi ini sendiri, kata Ridzki, menjadi bagian dukungan pihaknya dan para mitra driver untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Mereka akan menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan layanan transportasi bagi para atlet dan turis. Hanya saja Ridzki belum mau mengungkap rinci kapan acara tersebut akan digelar.

“Pastinya dalam waktu dekat. Segera, akan kami informasikan,” ujarnya.

Persaiapan Asian Games

Sebagai official mobile platform partner Asian Games, sejumlah persiapan turut dilakukan Grab. Mereka mengaku rutin berkoordinasi dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) soal penyediaan layanan transportasi.

“Kami berkoordinasi langsung dengan INASGOC terkait titik penjemputan, akses dan rekayasa lalu lintas. Selain itu bagaimana pemanfaat teknologi yang kami miliki untuk kemudahan penjemputan saat berlangsungnya Asian Games,” jelas Ridzki.

Pihak Grab turut pula berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta dan Sumatera Selatan membahas hal yang sama. “Intinya kami ingin memudahkan perjalanan atlet dan turis selama di Jakarta dan Palembang,” kata bos Grab Indonesia itu.

Sebelumnya penyedia layanan ride sharing ini meluncurkan kampanye #KemenanganItuDekat. Mereka merangkul para atlet veteran untuk bersama-sama berbagi inspirasi serta mengobarkan nilai-nilai sportivitas dan fairplay bagi para atlet Tanah Air yang akan berlaga dalam gelaran Asian Games 2018.

“Asian Games 2018 merupakan momen bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk meraih dan merayakan kemenangan bersama,” pungkas Ridzki.

Tinggalkan Balasan