PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Kontak Perkasa | Kebiasaan Para Jutawan Sukses di Pagi Hari

Kebiasaan Para Jutawan Sukses di Pagi Hari

jutawan

Kontak Perkasa – Thomas Corley melakukan penelitian terhadap lebih dari dua ratus jutawan dalam lima tahun. Pengarang buku ‘Rich Habits’ itu lalu mendapati bahwa ada kebiasaan yang hampir sama yang dilakukan oleh para jutawan sukses tersebut.

Kebiasaan itu dilakukan di pagi hari, selang waktu tertentu antara 15 sampai 30 menit. Apa yang dilakukan di pagi hari ini diyakini menjadi kunci yang membuat mereka menjadi sukses di bidang yang digeluti, baik itu karier maupun bisnis.

Kebiasaan itu dimulai dengan meditasi. Dalam meditasi tersebut mereka berfikir akan masalah-masalah yang harus mereka hadapi dalam mengejar impian mereka, atau dalam karir mereka.

Menurut Tom, seperti dilansir dari Business Insider, berpikir merupakan kunci kesuksesan mereka. Saat berpikir, para jutawan ini juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk diri sendiri, seperti: ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk memperoleh banyak uang? Apakah saya bahagia dengan pekerjaan saya? Apakah saya memilki teman yang baik? Kerjasama bisnis mana yang harus saya pilih dan jalani?’.

Selain meditasi, orang-orang sukses ini juga mengembangkan pengetahuan mereka dengan membaca banyak hal. Itu mereka lakukan agar dapat memperkuat dan meningkatkan pengetahuan mereka.

Berikutnya, mereka membaca hal-hal yang menggembirakan, memotivasi dan menginspirasi. Ini penting dalam membentuk pandangan dan mental positif terhadap sesuatu. Seperti yang sering dikatakan Corley dalam setiap artikelnya, jika kita memiliki pandangan yang positif maka kita memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses.

Untuk mendapatkan pemikiran yang positif itu, semua dirangkum jadi satu dari mulai meditasi, berfikir, membaca dan memotivasi diri.

Di luar itu, Corey juga mengidentifikasi topik yang selalu dipikirkan oleh para jutawan sukses ini antara lain mengenai karier, keuangan, keluarga, sahabat, hubungan bisnis, kesehatan, mengatur impian dan tujuan hidup, permasalahan, kegiatan amal, dan kebahagiaan.

Lebih jauh, ia juga menjelaskan orang yang paling kaya dan sukses memiliki rasa ingin tahu yang lebih tinggi. Mereka selalu ingin memperbaiki dan berinovasi untuk kehidupan mereka atau untuk lingkungan dan dunia yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan