PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Kontak Perkasa | Hitachi Ingin Geber Smart City di Indonesia

Hitachi Ingin Geber Smart City di Indonesia

smart

Kontak Perkasa – Penerapan smart city dianggap Hitachi akan mampu membuat Pemerintah bekerja lebih efisien, efektif, dan transparan.

Apalagi menurut Keith Roscarel, Director Public Safety & Smart Cities, APAC Hitachi Vantara, gelombang Internet dan digitalisasi sudah merambah seluruh sektor. Sehingga Pemerintah pusat maupun dan daerah dituntut adaptif dengan tuntutan digitalisasi ini.

Selain itu penerapan konsep smartcity juga memungkinkan Pemerintah melakukan pengelolaan data dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan efisien.

Lebih lanjut, Hitachi sendiri mengaku memiliki solusi yang dapat menjawab impelementasi smart city di Indonesia. Beberapa di antaranya bernama Hitachi Visualization Suite, Hitachi Video Management Platform, dan Hitachi Video Analitics.

Dibanding pemain lainnya yang menggeluti pasar solusi digital dan IOT, Hitachi sesumbar solusinya mampu memberikan keuntungan yang unik bagi penggunanya, dan dianggap sesuai untuk memenuhi kebutuhan penerapan smart city Pemerintah.

“Keahlian teknologi operasional dan informasi Hitachi memiliki perbedaan dari pemain lainnya di pasar solusi digital dan IoT serta memberikan keuntungan yang unik bagi penggunanya,” ujar Rockell, di Jakarta.

Tinggalkan Balasan