PT Kontak Perkasa Futures Sudirman

Category Archives: Uncategorized

Kontak Perkasa | Persija Akhiri Kemarau Juara 17 Tahun dan Terwujudnya Harapan Anies

Persija Akhiri Kemarau Juara 17 Tahun dan Terwujudnya Harapan Anies

persijaKontak Perkasa – Persija Jakarta memenangkan Liga 1 usai menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1. Kemenangan Persija pun menyudahi puasa juara liga selama 17 tahun dan mewujudkan harapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membawa piala liga ke ibu kota.

Sebelum pertandingan dimulai, Gubernur Anies memang sangat berharap Persija Jakarta mampu menaklukkan Mitra Kukar. Macan Kemayoran diharapkan bisa mengakhiri puasa gelar 17 tahun.

“Targetnya menang, menjadi penghenti kemarau 17 tahun Persija, jadi sudah kemarau 17 tahun tidak pernah menang. Mudah-mudahan sore nanti menang,” kata Gubernur DKI Jakarta itu kepada wartawan seusai menghadiri Forum Refleksi Pahlawan Nasional Abdurrahman Baswedan di Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (9/12/2018).

Anies memprediksi Persija akan menang atas Mitra Kukar. Dia juga mengapresiasi The Jakmania yang tertib dan rapi berada di kawasan GBK.

“Prediksi, insyaallah menang, bismillah,” ucap Anies saat ditemui di lokasi.

Harapan Anies pun terwujud ketika striker Persija Marko Simic membobol gawang Mitra Kukar sebanyak 2 kali. Puluhan ribu suporter Persija alias The Jakmania pun bersorai ketika peluit akhir pertandingan ditiup wasit. Anies yang nonton bersama 68 ribuan The Jak Mania pun larut dalam euforia.

Anies bersyukur atas torehan prestasi Persija. Dia mengatakan, kemenangan ini harus disyukuri warga Jakarta dan meminta pendukung Persija untuk tertib merayakan kemenangan Persija.

“Kita bersyukur, jaga prestasinya dan bagi warga Jakarta syukuri ini insyaallah kenikmatannya ditambah dan menjadi kebanggaan bagi semuanya. Saya mengimbau semua kepada masyarakat yang menonton hari ini, di stadion pulang dengan tertib, dengan rapi, jaga fasilitas publik, fasilitas kita semua, dan besok kita akan rayakan sama-sama,” kata Anies saat ditemui usai pertandingan.

Rencananya, Persija akan mengarak piala Liga 1 tersebut pada Senin (10/12) seluruh pemain dan official Persija akan hadir. Konvoi kemenangan Persija akan diarak dari Patung Panah di depan FX Senayan hingga ke Balai Kota.

“Besok kita akan kita rayakan sama-sama,” kata Anies usai menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar di Stadion GBK.